Tanggapan Nintendo Terkait Konsol Switch Baru

0
Tanggapan Nintendo Terkait Konsol Switch Baru

 

 

 

Miriamfortexas.com – Meskipun belum dapat menyaingi konsol PS2 yang merupakan konsol terlaris di dunia, pemasaran Nintendo Switch pada sejumlah negara di dunia memang dapat dikatakan mengagumkan.

Semenjak dirilis pada bulan Maret 2017 lalu, konsol hybrid tersebut telah dipasarkan lebih dari 10 juta unit nyaris di seluruh negara. Sehingga tidak heran jika banyak penggemar konsol yang meraa penasaran dengan agenda masa depan perusahaan pada kosol barunya ini.

Apakah Nintendo akan merilis konsol Switch dengan adanya peningkatan pada hardware dari generasi sebelumnya, seperti Nintendo 3DS, New Nintendo 3DS, 2DS, dan 3DS XL?

Berdasarkan sebuah informasi baru, penggemar konsol gim Nintendo jangan terlalu mengharapkan kedatangan versi anyar konsol Switch.

Seperti mengutip The Wall Street Journal, Jumat (2/3/2018) sumber yang dekat dengan Nintendo mengungkapkan pabrik sekarang ini belum merencanakan untuk merilis versi anyar konsol Switch beberapa waktu ke depan.

Dia juga mengatakan Nintendo sekarang ini masih terfokus pada pemasaran peripheral serta layanan online yang memang telah dijanjikan peluncurannya oleh perusahaan pada tahun ini.

Beritanya, sejumlah peripheral anyar tersebut akan memaksimalkan port USB Type-C yang tersemat pada konsol. Sayangnya, belum terdapat kejelasan fitur jaringan yang akan disiapkan oleh Nintendo.

Sebagai informasi, usai perilisan Nintendo Switch, perusahaan memang telah merencanakan untuk memaksimalkan performa online konsol hybrid yang beritanya akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Berita tidak adanya konsol Switch anyar ini tampaknya akan membuat kecewa para penggemarnya, tetapi keputusan Nintendo memfokuskan pada model konsol yang ada sekarang ini dapat dikatakan logis. Apalagi, banyak gamer yang mengeluh akan keterbatasan ketersediaan konsol Nintendo pada toko-toko game yang ada.

LEAVE A REPLY