Xiaomi Rilis Pembaruan Untuk Atasi Bugs Pada Mi A1

0
Xiaomi Rilis Pembaruan Untuk Atasi Bugs Pada Mi A1

 

 

 

 

Miriamfortexas.com – Xiaomi tidak memerlukan waktu yang lama untuk meluncurkan pembaharuan Android Oreo bagi Mi A1 yang sempat mengalami kendala. Pabrikan dari Tiongkok tersebut diberitakan sudah meluncurkan pembaharuan untuk menangani bug di Mi A1.

Seperti mengutip dari GSM Arena, Selasa (16/1/2018), pembaharuan tersebut mendatangkan beberapa penyelesaian kasus, misalnya reboot secara berulang, baterai yang sangat boros letika pemakaian Bluetooth dan kasus yang lain.

Tidak hanya itu, manfaat isyarat pada pemindai sidik jari juga disematkan kembali dengan diluncurkannya pembaharuan tersebut. Xiaomi juga menyematkan patch keamanan Android Januari.

Untuk informasi, ketika merilis pertama kalinya update Android Oreo Mi A1 masih disenjatai dengan patch keamanan Amdroid pada bulan Desember.

Bagi pemakai yang telah menyematkan Android Oreo pada smartphone Mi A1-nya, pembaharian tersebut hanya berukuran kurang lebih 90MB. Tetapi, bila pemakai belum pernah melakukan upgrade pada android Oreo maka file pembaruan tersebut memiliki ukuran sekitar 1,12GB.

Sebagai informasi, belum lama ini Xiaomi juga pernah menyetop sementara pembaruan bagi Android Oreo. Hal tersebut karena beberapa pemakai juga mengadukan perangkat Mi A1-nya mempunyai banyak bugs sesudah melakukan pembaruan pada sistem operasi tersebut.

Terdapat sejumlah jenis bugs yang dikeluhkan oleh pengguna, tetapi yang paling kacau yakni baterai yang lebih boros terlebih ketika Bluetooth digunakan.

LEAVE A REPLY