Tidak Targetkan Jadi vendor Nomor 1, Oppo Hanya Ingin Konsumen Puas

0
Tidak Targetkan Jadi vendor Nomor 1, Oppo Hanya Ingin Konsumen Puas

 

 

 

Miriamfortexas.com – Kedudukan kedua sebagai vendor smartphone terlaris di Tanah Air ditempati oleh Oppo. Dari data yang diperoleh dari IDC, Oppo sudah mengendalikan sekitar 25,5 persen market share dibawah Samsung yang market share nya mencapau 30 persen.

Kemudian rencana apa lagi yang akan dilakukan Oppo di Indonesia untuk mengalahkan kedudukan Samsung?

“Kami enggak ada target untuk menjadi nomor satu. Target kami adalah konsumen senang dan puas dengan produk kami,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat dijumpai wartawan di Mall Emporium Pluit, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Dia mengungkapkan bila Oppo sukses membuat hati para konsumen merasa puas dengan produk smartphone milik Oppo yang kualitasnya semakin meningkat.

Sampai saat ini pemasaran smartphone Oppo tipe F3, A37, dan F3 Plus sudah sukses menduduki peringkat kedua smartphone paling laris pada kuartal ketiga tahun 2017 ini.

Sedangkan Oppo tipe F5 dan F5 6GB menjadi penyokong pada pemasaran smartphone Oppo pada kuartal keempat tahun 2017.

“Penjualan Oppo F5 di kuartal keempat sudah menyumbang 35 persen dari total penjualan nasional Oppo. Kuartal 4 kan belum lama banget ya tapi Oppo F5 sudah menyumbang 35 persen,” ungkap Aryo.

Aryo juga mengungkapkan pemasaran Oppo F5 yang dijumlah baru Oppo F5 dan Oppo F5 6GB lantaran tipe F5 Youth baru akan diawali pre-order pada 30 November 2017.

Dia mengatakan pemasaran F5 pada kuartal 4 tahun 2017 masih dapat mengalami peningkatan karena puncak musim pemasaran smartphone sepanjang tahun berlangsung pada musim lebaran dan juga tahun baru.

“Peak season HP itu pas Lebaran dan tahun baru, jadi ya (penjualan) kuartal 4 masih akan naik,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY