Pengenalan Wajah V7 Dipastikan Sulit Dibobol

0
Pengenalan Wajah V7 Dipastikan Sulit Dibobol

 

 

 

Miriamfortexas.com – Teknologi pengenalan wajah atau Face Access dihadirkan kembali oleh Vivo pada tipe V7. Meskipun sebelumnya teknologi seperti itu telah digunakan pada Vivo V7+ tetapi masih banyak orang yang ragu pada kemampuan teknologi tersebut.

Pasalnya, secara keseluruhan fitur tersebut bila dibandingkan dengan kemampuan pengenalan sidik jari masih kalah. Pada sejumlah masalah di vendor lain, kerap dijumpai fitur yang sama dapat dibobol.

Mengomentari hal tersebut, Produt Manager Vivo Indonesia, Irfan Alvianto mengatakan performa Face Access di V7 dipastikan aman. Menurutnya, Vivo sudah melakukan banyak percobaan untuk membuat performanya semakin baik.

“Teknologi ini sudah ada di V7+, sebelum kita luncurkan juga sudah banyak riset dalam beberapa kondisi. Dan, hasilnya sangat baik,” katanya ketika ditemui setelah perilisan Vivo V7 di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Kemudian dia juga mengatakan pihaknya juga akan terus menambah performa fitur tersebut dengan beberapa update. Oleh karena itu, keamanan fitur tersebut akan terus dikembangkan dengan adanya pembaruan.

“Saya jamin, bukannya tak mudah dibobol, tapi memang sangat aman. Hal ini tak lepas dari riset terbaru yang dilakukan untuk setiap pembaruannya, sehingga privasi konsumen tetap terjaga,” katanya.

Teknologi tersebut menggunakan pengenalan wajah pada ratusan titik sehingga dapat mendeteksi kontur serta teksturnya sebab fitue tersebut dapat membuka perangkat lebih cepat dan juga menawarkan keamanan yang optimal.

LEAVE A REPLY